Ungkap Kasus Pembunuhan, Kapolres Sergai Berikan Penghargaan Kepada Personel & Masyarakat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang menghilangkan nyawa orang lain, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang,SH,M.Hum berikan Penghargaan Kepada 5 Personel dan 2 orang masyarakat yang membantu memberikan informasi tersangka Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sergai, Senin (31/05/2021) pagi

Kelima Personel dan 2 orang masyarakat diberikan pernghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana pencurian kekerasan yang menghilangkan nyawa orang lain atas nama korban Masturi Br. Sianipar (65) terjadi pada hari minggu (16/5/2021) di Dusun I, Desa Sei Bamban, Kec. Sei Bamban, Kab. Serdang Bedagai. 

Personel penerima reward yakni Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik,SH, Kanit Reskrim Polsek Firdaus IPDA Maruli Sihombing, Serta Anggota Polsek Firdaus AIPTU Azmi Lubis, Briptu Chrisvando Manik, Briptu Lamhot Saragih dan 2 orang masyarakat Islan Gunawan, Lilik Suardi. 

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada personel berprestasi Satreskrim Polres Sergai Kanit Idik IV Sat Reskrim IPDA Bontor D. Sitorus,S.H,M.H dan Bripka Roman Syahputra  Harahap,S.H,M.H atas menangani perkara dengan baik sesuai standar operasional Prosedur (SOP) Reserse kriminal tentang tidak terbuktinya pengaduan masyarakat (Dumas) dari pusbakum Segi Sumut terkait sengketa tanah dengan PTPN III Kebun Sarang Giting di Desa Tambak Cekur, Kabupaten Serdang Bedagai. 

Kapolres mengatakan pemberian reward kepada personel atas prestasinya dalam pengungkapan kasus pembunuhan terhadap korban Masturi Br. Sianipar. 

"Keluarga besar Polres Sergai mengucapkan terima kasih atas prestasi  dan keberhasilan yang saudara raih saat ini, jadikan ini motivasi kepada seluruh personel untuk berpacu meraih prestasi," bilang Kapolres 

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh personel Polres Serdang Bedagai dalam melaksanakan tigas sebagai anggota polri tetap harus mematuhi protokol kesehatan. 

"Seluruhnya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas, dan bertanggung jawab dalam tugas, sehingga kamtibmas kita tetap kondusif," Ungkap Kapolres. 

Turut hadir dalam Apel tersebut Kabag Ops Kompol T. Manurung, Kabag Sumda Kompol E. Tambunan, Kabag Ren Kompol Ramsen Samosir, Para Kasat, Perwira dan Personel Polres Serdang Bedagai.(AA/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini