-->

Bupati Samosir Terima Kunjungan Audensi Pemuda Katolik

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Bupati Samosir Vandiko T Gultom menerima audensi Pemuda Katolik Kabupaten Samosir dalam rangka persiapan pelantikan pengurus baru, Rabu (14/7/2021) di ruang kerjannya.

Dalam kunjungan audensi tersebut Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komca) Kab Samosir, Lumban Simaremare, SE menyampaikan sejumlah program Kerja kedepannya antara lain penguatan organisasi dan kaderisasi untuk menciptakan Kader Pemuda Katolik yang unggul, tangguh dan bermartabat guna menghadapi era digitalisasi globalisasi sekarang ini, terlebih untuk menyikapi di masa Pandemi Covid-19, melanda dunia.

Dalam pertemuan ,Pemuda Katolik mengatakan siap bersinergi dan selaras sejalan dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Samosir, di bawah kepemimpinan Bupati.

Pemuda Katolik (PK) menjelaskan dalam waktu dekat ini akan menggelar Pelantikan Pengurus PK Samosir serta Masa Penerimaan Anggota Pemuda Katolik di Samosir.

Di kesempatan itu Bupati,  Mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Katolik Samosir yang siap bersinergi serta selaras dengan program kerja Pemkab Samosir menuju pembangunan yang lebih baik.

Selain itu Bupati Samosir juga mengucapkan akan mendukung program kerja Pemuda Katolik Samosir  asalkan selaras dengan nilai-nilai ajaran Gereja Katolik dan selaras dengan Visi Misi Pemkab Samosir.

Bupati menambahkan agar melaksanakan setiap kegiatan termasuk acara Pelantikan Pemuda Katolik nanti untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).

Untuk menyikapi yang di sampaikan Bupati, Ketua Pemuda Katolik Samosir akan ikut serta mendukung dan mensosialisasikan program Pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dan Vaksinasi Covid-19.

Kunjungan audensi turut hadir mendampingi, Pastor Damianus Gultom, OFM.Cap. Sekretaris Cabang Rihad Pardosi,  Brans Simalango dan Ambrin Simbolon Selaku Ketua dan Sekretaris Panitia Pelantikan. (HTS/MSC).

Share:
Komentar

Berita Terkini