-->

Depresi Karena Sakit, Warga Air Joman Baru Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Warga Desa Air Joman Baru, Kecamatan Air Joman mendadak heboh. Pasalnya Abdul Rahman (60) warga desa Air Joman Baru, dusun V ditemukan gantung diri di pohon Pinang, Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 06.00 wib

Korban ditemukan oleh warga sekitar tergantung dengan seutas tali dipohon pinang yang berada tidak jauh dari rumahnya.

"Almarhum ditemukan oleh warga telah meninggal dunia dilokasi kejadian tepatnya disamping rumahnya, "kata Kapolsek Air Joman AKP Saut Tulus Hutagalung kepada awak media.

AKP Saut juga menjelaskan berdasarkan hasil olah TKP dan saksi maupun hasil pemeriksaan Puskesmas Binjai Serbangan. Korban tewas akibat bunuh diri.

"Informasi yang diterima, korban nekat bunuh diri lantaran depresi dengan penyakit yang dialaminya selama ini, "sebutnya.

Masih kata dia, bahwa sebelumnya korban pernah bercerita kepada istrinya ingin mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

"Saat ini jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga lantaran pihak keluarga tidak bersedia almarhum untuk di autopsi, "ujar AKP Saut Tulus Hutagalung menambahkan.

Sementara itu, warga sekitar mengatakan korban ditemukan meninggal dunia tergantung disebatang pohon pinang dengan tali.

"Kejadiannya tadi pagi bang, beberapa warga sekitar yang pertama kali melihat korban sudah tergantung di pohon pinang dengan menggunakan tali, "kata Suman dilokasi. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini