PC. PPM LVRI Karo Harap Pemkab Karo Realisasikan Visi Misi Untuk Masyarakat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemuda Panca Marga (PPM-LVRI) Kabupaten karo terus melakukan pembenahan, konsolidasi dan melaksanakan instruksi dari Pimpinan Daerah (PD) PPM LVRI Sumatera Utara. Menjalankan roda organisasi untuk dapat bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Karo.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pimpinan Cabang (PC) PPM LVRI Kabupaten karo, Roy Sadeli Tarigan di Kabanjahe, Kabupaten Karo, Selasa (07/09/2021). Kepada awak media Roy Tarigan mengatakan bahwa memajukan Kabupaten karo dapat diwujudkan bersama elemen masyarakat dengan pembangunan yang sistematis. Selain itu potensi potensi dari persoalan terkait hukum sesuai amanah Perundang - undangan. 

"PPM LVRI Karo harus dapat membantu pemerintahan guna kepentingan publik, demi memajukan pembangunan dan untuk meningkatkan taraf hidup, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo," kata Roy Tarigan.

"PC. PPM LVRI Kabupaten Karo meminta dengan tegas agar Bupati Karo Cory S Sebayang sebagai Kepala Daerah dapat menjalankan visi misinya, menepati baik ucapan dan himbauan di media. Himbauan baik secara lisan maupun tulisan di forum resmi ataupun yang dituangkan didalam Peraturan Bupati (Perbub) dan Peraturan Daerah (Perda). Agar pemerintahan Kabupaten Karo dapat dipercaya dan mendapat dukungan penuh oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Kabupaten Karo," lanjutnya.

Roy Tarigan didampingi Sekretaris Edi Surbakti, Ketua harian Arie Sembiring Gurki, Ketua LBH PC PPM LVRI Karo Ronald Abdi Negara Sitepu juga berharap agar Bupati Karo merealisasikan janji-janji kampanyenya saat Pilkada lalu. PC PPM LVRI Karo siap memberi masukan yang bersifat positif maupun potensi yang dapat menyebabkan kendala proses pembangunan.

"Selaku ketua PC. PPM LVRI Kabupaten Karo mengimbau kepada rekan rekan juang yang ada diseluruh jajaran dan Markas ranting (Maran) untuk dapat segera berkolaborasi, melakukan kegiatan, melaporkan dan berkoordinasi kepada Pimpinan Cabang (PPM LVRI) Karo terkait keberhasilan ataupun sisi negatif hasil dan kinerja dari pemerintahan didesa dan dikecamatan masing masing. Hal ini bertujuan untuk memajukan desa dan kecamatan masing masing rekan juang," harap Roy Tarigan.

Menambahkan Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) PC PPM LVRI Karo dengan tegas menyatakan siap memfasilitasi dan membantu permasalahan hukum ditengah masyarakat bersama rekan rekan juang PPM LVRI Karo serta masukan bagi pemerintahan Kabupaten Karo.

"Kita siap berkolaborasi membantu masyarakat terkait permasalahan hukum, dan membantu memberikan masukan terkait aspek hukum serta penegakan hukum di Kabupaten Karo," tutup Ronald.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini