Wagubsu & Sekdakab Asahan Hadiri Haul Ke-21 Allahuyarham Syekh H Mustafa Bs Rokan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menghadiri Haul Ke-21 Allahuyarham Syekh H. Mustafa Bs. Rokan yang dilaksanakan di Pondok Pesantern Syekh Abu Shoghir, Dusun III, Desa Sei Paham Kecamatan Sei Kepayang, Jum'at (26/08/2022).

Wagubsu Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum dikesempatan itu mengatakan, kedatanganya hari ini untuk berziarah kemakam Syekh H. Mustafa Bs Rokan yang merupakan salah seorang tokoh yang mengembangkan Agama Islam di kampung ini.

Wagubsu juga berharap kehadirannya dapat memberikan manfaat bagi Pondok Pesantren dan masyarakat sekitar.

"Dengan memperingati Haul ini kita dapat meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya, diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengatakan melalui momentum Haul Syekh H. Mustofa Bs. Rokan Ke-21 dapat menambah ilmu yang berguna bagi bangsa dan negara.

Sekdakab Asahan, John Hardi juga mengapresiasi keluarga besar Syekh H Mustafa Bs Rokan yang telah mewarisi perjuanga dan menyebarkan dakwah hingga saat ini.

"Saya berharap keluarga besar Syekh H Mustafa Bs Rokan dapat terus meningkatkan peran dan pengabdiannya yang lebih luas lagi dalam meningkatkan iman, ilmu, dan amal soleh kaum muslimin terutama di Kabupaten Asahan, "katanya.

Ditempat yang sama, Pimpinan Pondok Pesantren Syekh Abu Shoghir Syekh Abu Shoghir, S. Pd. I mengapresiasi kunjungan Wagubsu dan Sekdakab.

"Kehadiran Wagubsu dan Sekdakab Asahan kiranya dapat membuat perubahan dikampung kami ini khususnya di Pondok Pesantren Syekh Abu Shoghir, "sebutnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini