Bupati Asahan Apresiasi Pengobatan Gratis BKB Provinsi Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan diwakili Asisten Penerintahan Buwono Prawana, SIP, MSi bersama Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya, Wakil Ketua Yusnila Indriati Taufik, meninjau pengobatan gratis yang dilaksanakan Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Provinsi Sumatera Utara dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-58 di UPTD Puskesmas Hessa Air Genting, Jumat (28/10/2022).

Tim Satgas BKB Provsu yang dipimpin Brigjend TNI (Purn) dr. Harry Yusmanadi, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari dan akan memberikan layanan kesehatan berupa Pengobatan Gratis meliputi  Sunatan Massal dan Operasi bibir sumbing.

"Target kita memberikan layanan Sunnat massal kepada 86 Orang, layanan operasi Bibir Sumbing untuk 3 orang dan pengobatan gratis kepada masyarakat. "katanya

Sementara itu, Bupati Asahan melalui Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, mangapresiasi tim BKB Sumut memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Asahan.

"Pelayanan kesehatan ini jelas memberikan dampak positif untuk terbangunnya kondisi kesehatan yang lebih baik di tengah masyarakat Asahan, "ungkapnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini