Bupati Asahan: Bunda PAUD Harus Menjadikan Anak Cikal Bakal Generasi Cerdas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bunda (Pendidkan Anak Usia Dini) PAUD harus memahami peran dan fungsinya sebagai tokoh yang memiliki jiwa membangun kepedulian terhadap terciptanya layanan yang berkualitas pada pendidikan anak usia dini di daerah masing-masing.

Hal itu dikatakan Bunda PAUD Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya saat mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan, Kelurahan dan Bunda PAUD Desa di gedung Serba Guna Kota Kisaran, Selasa (22/11/2022).

Titiek Sugiharti Surya yang juga ketua TP PKK Kabupaten Asahan meminta Bunda PAUD untuk bekerja melihat proses tumbuh kembang anak yang ada disekitar kita, karena membangun generasi masa depan merupakan tanggung jawab bersama. 

Ditempat yang sama. Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengapresiasi dan mendukung pengukuhan Bunda PAUD di Kabupaten Asahan.

"Pemkab Asahan memberikan perhatian khusus untuk Bunda PAUD, karena pelayanan pendidikan untuk anak usia dini harus bermutu untuk membangun generasi masa depan, "katanya.

Bupati Asahan Surya, juga berharap Bunda PAUD dapat meningkatkan kreasi, inovasi dan berperan dalam melaksanakan program PAUD menjadikan anak cikal bakal generasi cerdas membangun bangsa, khususnya di kabupaten Asahan. 

Pengukuhan Bunda PAUD tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 123-DISDIK-Tahun 2022 Tanggal 17 November 2022 tentang Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Asahan.

Pengukuhan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, pejabat Pemkab Asahan dan pengurus TP PKK Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini